Common Thief

RSS

Oh, I know it’s too late but I’m really into this Science of Deduction thingy.

Feb 3

you can laugh at it

  • ...
  • A: ayok maiiin lo kapan pulang sih betah amat di *tempat antah berantah* sini sih balik ke *kampung halaman*
  • B: gue ada rapat di *tab* niiih sabar yaaa
  • A: ya ampun rapat apaan liburan gini? nanti lagi aja siihh rapatnyaa pas udah masukkk
  • B: kan ini awal kepengurusan gituuu *A* huhuhu sama *C, D* aja deeeh kalo nungguin gue nanti jadi ga jadi jadi
  • A: aahh gue kan pengennyaa semuanyaa ikuutt yookkkk
  • B: ya udaah lo ajakin dulu aja *C, D*
  • A: enggaakk ahh sama elo ajaa, kan elo temennyaa
  • B: sama lo ajaaa *A* lo ada kontak mereka kan?
  • A: ada sihhh
  • B: ya udah sama lo kontak gih
  • A: gue maless ngetikkk hehehehhhhhhhe
  • B: lebay -_- tuh lo barusan ngetik
  • A: hp gue kan touch screen jadi bukan ngetik hehehehee
  • ...

ever tried?

  • (in a chat)
  • A: hi
  • B: hi
  • A: what are you up to?
  • B: I'm currently chatting only. You?
  • A: Me too. You?
  • B: ...

You say “I am that I am”, but who could ever live that way?

- Vampire Weekend - Ya Hey

frosthater:

A beautiful lie, a painful truth…

(Source: yellingapple)

Sep 3

I’ve been feeling foolish, you should try it
She came and substituted the peace and quiet … ~

- Arctic Monkeys - She’s Thunderstorms

I had the best nice dream ever the last time I slept. Couldn’t thinking of any better than that. The ten-minute!

Masa lalu adalah perasaan. Masa depan adalah pemikiran

- Pidi Baiq (via ibangski)

… aku benar-benar mengaguminya sebagai remaja, sebagai manusia. ia berdiri kokoh dengan konsistensinya di atas kelabilannya, berbeda denganku yang berdiri labil berdasarkan konsistensinya.


The S.I.G.I.T. - Cognition